Ini 6 Mekanik Handal KIA Indonesia

Created on Thursday, 28 November 2013 Written by Administrator
77
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Ini 6 Mekanik Handal KIA Indonesia0 out of 50 based on 0 voters.


Bandung -Untuk menjaring mekanik atau teknisi yang handal, PT KIA Moil Indonesia mengadu keterampilan para teknisinya. Ajang bertajuk KIA National Technician Skill Competition 2013 ini merupakan kompetisi berskala nasional yang diikuti para teknisi KIA.



Dalam siaran pers KIA, event ini digelar pada 10 November 2013 di KIA Siloam Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Tema Kompetisi tahun ini kali ini adalah 'Fix It Right At The First Time' (FRFT) yang sekaligus merupakan semboyan dari service department KIA dan sejalan dengan jiwa pelayanan 'Family Like Care Plus (FLC+)'.

Tahapan dari kompetisi ini adalah babak kualifikasi pada bulan September 2013 yang lalu dimana pada babak kualifikasi tersebut dibagi dalam empat area (Sumatera, Jabodetabek, Jateng – Jatim, Kalimantan & Sulawesi).

Dari babak kualifikasi terpilih 6 orang teknisi terbaik tingkat nasional yang akan berkompetisi di babak final.

Adapun nama para finalis pada KIA National Technician Skill Competition 2013 adalah:
1. Nur Hidayat, - KMI Sunter Garden
2.Tommy Rachmat Juniar,– KMI Jemursari
3. Cece Suryana, Siloam Motor – Djunjunan
4. Rudi Wahyudi, KMI – Tebet
5. Hendra Setiawan, KMI – Ngagel
6. Bambang Heru Sumawan, Mobil Nasional Intim – Denpasar

Para finalis akan melalui serangkaian ujian tertulis/teori dan ujian praktek pada ajang kompetisi tersebut untuk memperoleh pemenang / juara yang akan diikutsertakan pada kompetisi keterampilan teknisi KIA tingkat regional dan tingkat dunia.
KIA dalam hasil penelitian dari J.D Power Asia Pasific 2013 tentang Indonesia Customer Service Index (CSI) SM yang dirilis pada awal September lalu berada pada urutan ke-4 dari 12 merek kendaraan terkemuka di Indonesia.

Pencapaian KIA pada urutan ke-4 ke 4 tersebut merupakan peningkatan dari urutan ke 9 tahun sebelumnya. Studi ini mengukur kepuasan pemilik kendaraan yang mengunjungi pusat layanan service resmi untuk melakukan perawatan atau perbaikan dalam
kurun waktu 12-24 bulan pertama setelah pembelian mobil.

Faktor yang menentukan tingkat kepuasan terhadap layanan tersebut adalah kualitas service, waktu untuk memulai pengerjaan servis, pengambilan kendaaraan dan hasil kerja para Teknisi. - Kia Bandung

Hits: 1125