Seberapa Irit KIA Picanto A/T Baru?

Created on Monday, 24 October 2016 Written by Administrator
115
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Seberapa Irit KIA Picanto A/T Baru?0 out of 50 based on 0 voters.


Seberapa Irit KIA Picanto A/T Baru? Ini Hasil Uji Coba Kami


Kia Picanto BandungTeknologi Mesin modern terus berkembang. & Kami harapkan, kini sudah saatnya Kia mengsoftwarekan teknologi terkini di sektor mesin. lantas, seberapa irit kia picanto a/t baru? ini hasil uji coba kami.banyak cara untuk memaksimalkan efisiensi kerja mesin. seperti penggunaan mesin kecil. ini dilakukan kia pada picanto bermesin 1.48 cc 4-silinder. cukup besar, meski tenaganya hanya 87 dk & torsi 10 nm. ia pun sudah menggunakan teknologi katup variabel.

figur di atas sebenarnya lebih baik dari mitsubishi mirage yang hanya mengandalkan unit 1.193 cc 3 silinder  potensi tenaga 75 dk & torsi 100 nm. tapi, bobot mirage hanya 883 kg, & picanto tembus 1.030 kg.

plus, mirage mengandalkan transmisi mumpuni cvt yang sangat fleksibel dalam menunjukkan rasio transmisi. di lain sisi, picanto masih mengandalkan transmisi matik konvensional 4-speed.Intip Harga Terbaru Kia Picanto Bandung

bukan perkara beliah bagi picanto untuk mengimbangi langkah rival-rivalnya di sini. apalagi mode eco juga saya aktifkan & membuatnya ‘kalem’ merespons injakan di pedal gas. butuh ketabahan ekstra ketika mengail tenaga dari berhenti. momentum tenaga di putaran .000 rpm cukup baik, tapi tidak mampu digali maksimal lantaran kondisi jalan yang sangat macet.

Belum lagi, ternyata picanto yang saya pakai berpersoalan ketika idle. seringkali putaran mesinnya tertahan di 1.00 rpm ketika berhenti. jelas sebuah kerugian alharapannnya adalah dalam kondisi normal, mesin akan berkitir di 800 rpm. semakin merugikan hasil kendaraan beroda empat banyak berhenti alharapannnya adalah lalu lintas yang sangat pistiadat.Makanya, di rute dalam kota picanto butuh pertamax sampai 8,30 liter.  jbir tempuh 79,8 km, didapatkan konsumsi bbm rata-rata 9,6 km/l.Klik Untuk Info Kredit Kia Picanto Bandung

di rute tol menuju cirebon, picanto terkendala rasio gigi transmisi otomatis yang hanya ada 4 gigi. hasilnya, putaran mesin ketika cruising terjikalaung tinggi. imbasnya tentu pada konsumsi bbm yang cukup banyak. untungnya, penggunaan mesin kecil menjaganya agar tidak terlalu lahap.ia pun hanya butuh 1,76 liter bbm & berada di urutan ke-6 untuk rute tol. sementara di klasemen akhir, kia picanto berada di urutan ke-7  konsumsi bbm total 1,06 liter. sudah waktunya kia menambah rasio gigi picanto atau bahkan memakai transmisi cvt.

Kontak Sales Kia Bandung :

YANTI

0818 0931 7780
0812 1409 8888
Pin : 5E341D6D
email : yanti[at]kia-bandung.com

Hits: 340